Kemarin, pemakaman Ade Irawan hingga akan ada "unicorn" baru

Kemarin, pemakaman Ade Irawan hingga akan ada "unicorn" baru

Kabar duka, Ade Irawan tutup usia (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Ade Irawan dimakamkan satu liang lahat dengan suami, Menkominfo isyaratkan akan ada unicorn dan decacorn baru, Trio Lestari bakal kembali dengan lagu anak, VW akan menjadi perusahaan digital, hingga Nutella buka hotel, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Alasan Ade Irawan dimakamkan satu liang lahat dengan suami
Aktris senior Dewi Irawan mengungkapkan alasan mengapa ibunya, Ade Irawan dimakamkan satu liang lahat bersama sang suami, Bambang Irawan di TPU Tanah Kusir Jakarta, hari ini.

2. Akan ada unicorn dan decacorn baru Indonesia tahun ini
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengisyaratkan akan ada perusahaan rintisan yang menjadi unicorn tahun ini.

Tak hanya unicorn baru, menurut Johnny akan ada unicorn yang naik kelas jadi decacorn tahun ini.

3. Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak
Grup musik Trio Lestari yang digawangi tiga musisi ternama Indonesia, Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly, berencana kembali lagi (comeback) membuat karya musik baru tahun ini yang menyuguhkan lagu anak-anak.

4. VW akan menjadi perusahaan digital
Transisi dari era mekanis ke teknologi digital membuat perusahaan otomotif berpikir matang-matang dalam menentukan strategi menuju masa depan.

CEO Volkswagen (VW) Herbert Diess mengatakan bahwa perusahaan otomotif asal Jerman itu hanya punya satu kesempatan untuk bertahan di industri otomotif, yakni berubah menjadi perusahaan digital.

5. Nutella buka hotel yang hanya tiga hari beroperasi
Perusahaan pembuat selai kacang hazel dan cokelat, Nutella, membuka sebuah hotel di Lembah Napa, California, Amerika Serikat.

Namun sayangnya, hotel bernama Hotella Nutella ini hanyalah sebuah pop-up hotel yang beroperasi selama tiga hari kerja di bulan Januari, yaitu pada tanggal 10 hingga 12 Januari.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Aktris senior Ade Irawan wafat, Indro Warkop berduka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar