Agnez Mo hingga Kahitna ramaikan ulang tahun ZAP ke-11

Agnez Mo hingga Kahitna ramaikan ulang tahun ZAP ke-11

Penampilan Kahitna di acara ZAP 11th Anniversary: Masquerade Gala yang digelar di JCC Senayan, Sabtu (18/1/2020) malam. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah musikus dalam negeri seperti Agnez Mo hingga Kahitna ikut memeriahkan acara perayaan ulang tahun perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, ZAP Clinic, yang ke-11, Sabtu (18/1) malam

Acara ZAP 11th Anniversary: Masquerade Gala yang digelar di JCC Senayan itu dibuka dengan penampilan Bams dan Marcell. Dilanjutkan dengan penampilan BCL, Agnez Mo, Naif, dan Kahitna menutup acara lewat lagu-lagu lawasnya.
Penampilan Agnez Mo di acara ZAP 11th Anniversary: Masquerade Gala yang digelar di JCC Senayan, Sabtu (18/1/2020) malam. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Didominasi oleh musisi yang populer di era 90an hingga awal 2000-an, membuat penoton tak henti-hentinya bernyanyi bersama. BCL misalnya, ia tampil enerjik membawakan lagu-lagu hitsnya, mulai dari "Sunny" hingga "Memilih Dia" - yang rilis baru-baru ini.

Tak hanya menghibur para karyawan ZAP yang hadir, acara itu juga ditujukan sebagai bentuk apresiasi ZAP atas kerja keras orang-orang di dalamnya, termasuk staf hingga dokter kecantikan.
Penampilan BCL di acara ZAP 11th Anniversary: Masquerade Gala yang digelar di JCC Senayan, Sabtu (18/1/2020) malam. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Selain itu, melalui acara tersebut, ZAP juga mengenalkan klinik terbaru mereka bertajuk Men/o/logy, klinik ketampanan pertama di Indonesia, yang diinisiasi oleh Bams dan dr Tompi.

ZAP juga memperkenalkan duta produk mereka, Pevita Pearce (ZAP) dan Richard Kyle (Men/o/logy).

ZAP Clinic menawarkan perawatan kecantikan wanita yang ditangani langsung oleh dokter.

ZAP Clinic mendatangkan mesin laser Alma Beauty dan Fotona yang diimpor langsung dari Eropa. Di Indonesia, ZAP Clinic menjadi klinik kecantikan yang paling banyak menggunakan mesin laser yang termasuk dalam jajaran sepuluh teknologi laser medis terbaik di dunia.

Dengan menggunakan teknologi laser, hasil yang didapatkan lebih cepat dan lebih maksimal untuk mengencangkan, mencerahkan, menghilangkan serta mencegah jerawat tumbuh kembali.

Perawatan laser yang kini dapat dinikmati di antaranya adalah Photo Facial, Underarm Rejuvenation, Body Rejuvenation, Lifting, Active Acne Laser, hingga Hair Removal.

Baca juga: Pria baru mulai perhatikan penampilan di atas usia 30 tahun

Baca juga: Ingin wajah bersinar? Pakai krim perawatan saja belum cukup

Baca juga: Ini langkah perawatan wajah yang benar untuk remaja

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Temui Jokowi, Agnez Mo bicara mimpi anak muda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar