Liga Inggris

Liverpool dan Chelsea berlomba untuk dapatkan Timo Werner

Liverpool dan Chelsea berlomba untuk dapatkan Timo Werner

Penyerang Rb Leipzig Timo Werner diperebut Chelsea dan Liverpool.(REUTERS/MATTHIAS RIETSCHEL)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool dan Chelsea berlomba untuk mendatangkan penyerang RB Leipzig Timo Werner, yang nilai transfernya mencapai 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,06 triliun).

The Mirror pada Minggu (19/1) mengklaim bahwa Chelsea telah menggelar negosiasi untuk pemain timnas Jerman itu, yang telah mencetak 18 gol dalam 17 penampilan di Bundesliga musim ini.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp diketahui mengagumi pemain berusia 23 tahun tersebut dan tidak membuat pergerakan di bursa transfer musim panas untuk Werner.

Baca juga: Liverpool kudeta MU dalam perburuan Timo Werner
Baca juga: Chelsea masukan nama Werner dan Dembele ke daftar belanja Januari


Namun, langkah Chelsea bulan ini usai pencabutan larangan transfer FIFA mereka telah membuat Liverpool menghidupkan minat mereka untuk Werner agar tidak bergabung ke klub lain.

Werner telah menyatakan keinginan untuk bermain di Liga Premier Inggris, tetapi sang striker enggan pergi dari Leipzig hingga akhir musim ini karena ia berambisi untuk membawa timnya memenangkan gelar Bundesliga musim ini.

Penyerang tersebut bisa menjadi kunci Leipzig untuk menjuarai Bundesliga musim ini dan mematahkan dominasi Bayern Munchen.

Baca juga: Dua gol Werner membuat Leipzig atasi Union 3-1

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar