Makassar (ANTARA) - PSM Makassar menyiapkan tiga penyerang murni untuk mengobrak-abrik dan membongkar pertahanan Lalenok United pada babak kualifikasi Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, 22 Januari 2020.

Asisten pelatih PSM Hendro Kartiko di Makassar, Senin, mengatakan tiga pemain itu termasuk dalam 19 skuad tim Juku Eja yang diboyong ke Bali pada Senin, yakni Ferdinand Sinaga, Osas Saha dan Giancarlo Lopes Rodrigues.

"Pelatih Kepala (Bojan Hodak) baru umumkan komposisi pemain yang berangkat ke Bali hari ini," kata Hendro Kartiko sebelum bertolak ke Bali.

Ketiga penyerang PSM itu akan ditopang para pemain lain yang juga diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal yakni Mizwar Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Hasyim Kipuw, Hussein.

Selanjutnya ada Irsyad Maulana, Leo, Wasyiat Hasbullah, Dedi Gusmawan, Bayu Gatra, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Muh Arfan, Agung, Aji dan kapten PSM Wiljam Pluim.

Baca juga: PSM boyong dua mantan pemain Semen Padang

Mantan kiper timnas Indonesia itu menjelaskan, seluruh pemain sudah siap diturunkan menghadapi tim juara liga Timor Leste tersebut.

"Meski belum maksimal (stamina) namun siap diturunkan dalam laga nanti," ujar mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Baca juga: PSM terkendala stamina jelang laga kontra Lalebok United

Baca juga: Hilmansyah-Wiswar dipercaya jaga gawang PSM lawan Lalenok United 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020