Jakarta (ANTARA) - Jannarelly Design-1 Edisi Inggris resmi dijual pada Senin. Berkantor pusat di Dubai, Jannarelly Design-1 Edisi Inggris akan dimulai dengan harga 115.549 euro (Rp1.7 miliaran) dengan tambahan pajak dan juga desain standar akan dikenakan biaya 29.549 euro (Rp448.221.814).

Mobil sport retro edisi Inggris ini tersedia dalam warna putih, biru, merah, hijau dan abu-abu, dengan fitur grille surround putih, penutup mesin serat karbon, decals Union Jack dan plakat logam "UK Edition".

Co-Founder Jannarelly Automotive, Anthony Jannarelly mengungkapkan bahwa mobil-mobil Edisi Inggris benar-benar mencerminkan warisan balap Inggris yang luas, tetapi memanfaatkan material modern terbaik untuk menawarkan pengalaman mobil klasik kepada pelanggan dengan rekayasa dan desain abad ke-21.

"Kami senang menyambut pembeli Edisi Inggris kami ke keluarga Jannarelly dan berharap dapat melihat mobil-mobil di jalan." ungkap Anthony Jannarelly yang dikutip dari Reuters, Selasa.
 
Jannarelly Design-1 UK Edition (ANTARA/CasrsCoops)



Mobil mempertahankan sasis spaceframe tubular dan ditenagai oleh mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang mengembangkan 325 tenaga kuda dan torsi 371 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam kecepatan.

Dengan mobil memiliki berat mencapai 810 kg (1.785 lbs), dapat melakukan akselerasi 0-62 mph (0-100 km / jam) dalam waktu kurang dari 4 detik, dengan kecepatan tertinggi 135 mph (217 km / jam).

Seperti diketahui, Jannarelly banyak menciptakan mobil sport sebelumnya. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk merancang Fenyr SuperSport dan Lykan HyperSport, namun proyek terbarunya adalah tentang mengemudi yang menyenangkan tanpa merusak penyimpanan.

Baca juga: Aston Martin serius cari investor

Baca juga: Maserati sedang mengerjakan mobil sport terbaru

Baca juga: BMW 330i Sport, mobil rakitan Indonesia di bawah Rp1 miliar
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020