Sepak Bola Nasional

Lalenok United punya motivasi tinggi saat lawan PSM nanti

Lalenok United punya motivasi tinggi saat lawan PSM nanti

Pelatih Lalenok United Yance dan Rofino Gama (pemain) pada konferensi pers jelang kontra PSM di Bali, Selasa,(21/1/2020). ANTARA/HO/Media PSM/pri.

kita sudah tahu sejauh mana mereka bermain baik individu ataupun secara tim
Makassar (ANTARA) - Juara Liga Timor Leste Lalenok United mengaku memiliki motivasi tinggi saat menghadapi wakil Indonesia PSM Makassar pada babak kualifikasi Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali esok Rabu.

"Sepanjang persiapan, para pemain tampil cukup baik. Bahkan terlihat motivasi dan kemauan besar dari para pemain menghadapi PSM," kata pelatih Lalenok United Yance Matmey dalam jumpa media di Bali, Selasa.

Yance mengungkapkan timnya juga memiliki target tinggi dan impian besar dalam berprestasi pada kompetisi Asia.

Dia menjelaskan, mengalahkan Juku Eja adalah tugas yang tidak mudah, apalagi tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu dihuni para pemain berkualitas tinggi.

Baca juga: PSM Makassar siapkan tiga striker hadapi Lalenok United

Pengalaman PSM Makassar bermain pada kompetisi Asia itu juga menjadi perhatian Lalenok United agar merebut hasil terbaik dalam pertandingan perdana ini.

Lalenok United memboyong 25 pemain dan seluruhnya telah menjalani persiapan cukup matang untuk laga penting menghadapi PSM.

"Kita tentu sudah siap meskipun menghadapi PSM yang memiliki kualitas yang baik.  Saya tidak sebut nama, namun kita sudah tahu sejauh mana mereka bermain baik individu ataupun secara tim," kata Yance.

Pemain Lalenok Rofino Gama mengaku sudah sangat siap berlaga.  "Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga lawan PSM," kata dia.

Baca juga: Hilmansyah-Wiswar dipercaya jaga gawang PSM lawan Lalenok United

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Suporter aksi boikot, Fakhri: Timnas tetap beri yang terbaik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar