Pernikahan Putri Beatrice terancam mundur

Pernikahan Putri Beatrice terancam mundur

Princess Beatrice. (REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) - Putri Beatrice dari Kerajaan Inggris rencananya akan menikah dengan pengusaha properti Edoardo Mapelli Mozzi pada tahun ini, namun rencana pernikahan tersebut tampaknya akan kembali diundur.

Dibandingkan dengan pernikahan mewah saudarinya, Putri Eugenie, yang disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi, tampaknya pernikahan Beatrice akan berlangsung dengan lebih sederhana.

Banyak penggemar keluarga Kerajaan Inggris yang menantikan detil persiapan pernikahan dari salah satu cucu Ratu Inggris tersebut. Namun tanggal dan lokasi pernikahan anggota kerajaan ini belum juga dirilis oleh pihak Istana.

Gonjang ganjing yang terjadi di lingkungan Kerajaan Inggris baru-baru ini bisa jadi penyebab diundurnya pernikahan Beatrice - Edoardo.

Baca juga: Nasib Harry dan Meghan setelah melepas gelar kerajaan

Baca juga: Pangeran Harry mencari "kehidupan lebih damai", tinggalkan istana

Salah satu pergolakan yang dihadapi Keluarga Kerajaan saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan akan melangkah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Sang Ratu kemudian fokus untuk menemukan "solusi yang bisa diterapkan" untuk Harry dan Meghan yang memilih mundur dan menjauh dari kehidupan kerajaan.

Selain itu, rencana pernikahan Beatrice juga terganggu dengan skandal yang menyeret nama ayahnya, Pangeran Andrew, terkait dengan relasinya dengan tersangka pedofilia Jeffrey Epstein.

Akibatnya, rencana pernikahan Beatrice tidak cukup mendapatkan sorotan seperti yang diharapkan, ujar pengamat Kerajaan Inggris Angela Mollard dikutip dari Express.

"Dia (Beatrice) akan menjalani pernikahan yang akan dilihat seluruh dunia. Seperti yang kita tahu, ayahnya tidak datang ke pesta pertunangannya. Teman-teman dan ibunya memang hadir pada saat itu, tapi ayahnya tidak datang," ujar Mollard.

Mollard kemudian mengatakan sangat menarik untuk mencari tahu apa peran Pangeran Andrew dalam pernikahan Beatrice nanti.

"Saya pikir itu hanya akan menjadi langkah cepat menuju altar dan itu saja, jujur ​​saja," katanya.

Mollard menambahkan, "Rencana pernikahan Beatrice yang malang sedang ternodai oleh tuduhan terkait ayahnya dan itu belum hilang."

Menurut Mollard akan sangat sulit merencanakan suatu pernikahan besar, sementara terjadi skandal keluarga yang menyebabkan kerusakan.

Baca juga: Netflix tertarik bikin film atau serial Pangeran Harry - Meghan Markle

Baca juga: Pangeran Harry jelaskan alasan keluar dari anggota kerajaan

Baca juga: Pernyataan Ratu Elizabeth terkait masa depan Harry-Meghan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kerajaan Inggris sumbang 60 miliar dana kemanusiaan untuk Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar