Jakarta (ANTARA) - Gading Marten mengaku tak bisa menolak ajakan Dian Sastrowardoyo untuk terlibat di film "Guru-guru Gokil".

"Sebenarnya ini film yang sudah saya tunggu-tunggu, dari pertama kali Dian nawarin saya, saya sudah bilang ayo," kata Gading Marten saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan teaser film "Guru-guru Gokil" di Jakarta, Selasa.

Apalagi Gading sudah sejak lama menjadi penggemar Dian Sastrowardoyo dan telah mengikuti perjalanan karirnya.

Baca juga: Dian Satrowardoyo ungkap alasan mau jadi produser

"Sebenarnya saya 'ngefans' banget sama Dian, dan saya ngikutin perjalanan filmnya Dian dan dia jadi produser ngajakin gue main, ya bodoh sekali kalau gue enggak ambil," imbuhnya.

Gading yang berperan sebagai Taat juga menilai skenario cerita film "Guru-guru Gokil" sangat bagus. Selain itu, selama menjalani syuting dia mengatakan tak menemui hambatan berarti

"Kalau hambatan ya biasa aja lah. Kita syuting ya enggak di Jakarta, perjalanan cukup jauh, melelahkan tapi kalau melihat dari hasil senang banget," ujarnya.

Film "Guru-guru Gokil" dibintangi oleh Gading Marteen, Ibnu Jamil, Asri Welas, hingga Boris Bokir. Rencananya film ini akan tayang di bulan April, namun masih menunggu tanggal perilisan resmi.

Baca juga: Dian Sastrowardoyo berguru jadi produser di "Guru-guru Gokil"

Baca juga: "Guru-Guru Gokil" hadirkan Dian Sastrowardoyo hingga Gading Marten

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020