Demi keluarga, Quentin Tarantino kurangi karir sutradara

Demi keluarga, Quentin Tarantino kurangi karir sutradara

Sutradara Quentin Tarantino dan istrinya Daniella Pick berpose saat pemutaran perdana film Once Upon a Time in Hollywood di London, Senin ( 30/7/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Simon Dawson/pras.

Jakarta (ANTARA) - Quentin Tarantino mengonfirmasi bahwa dia akan mengurangi karir sebagai sutradara setelah karya kesepuluh demi fokus pada istri dan anaknya.

Sutradara "Once Upon a Time in Hollywood" mengaku berencana menata kembali hasil karya seperti menjadi penulis untuk fase selanjutnya dalam hidup.

"Saya agak merasa inilah saatnya tindakan ketiga (hidup saya) untuk sedikit lebih condong ke sastra, yang akan baik sebagai ayah baru, sebagai suami baru," kata Tarantino dilansir NME, Rabu.

Baca juga: "The Irishman" jadi film terbaik di Capri, Hollywood Festival 2020

Baca juga: Quentin Tarantino bimbang sutradarai "Star Trek" terbaru


"Saya tidak akan membawa keluarga saya ke Jerman atau Sri Lanka atau di mana pun cerita selanjutnya terjadi. Saya jadi bisa sering tinggal di rumah dan sedikit bisa menjadi penulis," lanjutnya.

Sutradara ini juga sangat antusias menyambut kedatangan sang anak saat tahu istrinya, Daniella Pick hamil anak pertama mereka. "Saya merasa menjadi sutradara itu seperti pekerjaan anak muda. Saya juga merasa film telah berubah dan saya seperti bagian dari sosok yang tua," kata Tarantino.

"Once Upon a Time in Hollywood" sendiri masuk dalam 10 nominasi Oscar. Ajang film paling bergengsi di dunia ini akan dilaksanakan pada 9 Februari 2020.


Baca juga: "Once Upon a Time in Hollywood" akan dirilis ulang

Baca juga: DiCaprio akan bintangi film Tarantino masa Charles Manson

Baca juga: Film garapan Quentin Tarantino dapat tepuk tangan panjang di Cannes

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar