Ganjar berterima kasih ke Damkar DKI karena tolong warga Kebumen

Ganjar berterima kasih ke Damkar DKI karena tolong warga Kebumen

Cuitan Ganjar Pranowo kepada akun Twitter Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta @humasjakfire atas penyelamatan warga Kebumen yang sulit melepas cincin. (ANTARA/HO-Twitter @humasjakfire)

Jakarta (ANTARA) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta karena telah menolong warga Kebumen yang kesulitan membuka cincinnya.

Ucapan tersebut ditulisnya dalam akun media sosial resmi Twitter @ganjarpranowo pada Selasa (21/1) kepada akun sosial media resmi Dinas Gulkarmat @humasjakfire.

"Matur suwun sanget (terima kasih banyak). Salam hormat," kata Ganjar melalui unggahan Twitter.

Baca juga: Petugas Damkar Jakbar berhasil lepas cincin kesempitan seorang warga
Baca juga: Petugas Damkar Jakbar bantu warga lepaskan cincin kesempitan


Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarno di Jakarta, Rabu, mengatakan proses evakuasi cincin warga Kebumen itu sudah menjadi tugasnya.

"Enggak komentar, memang sudah tugas kami," ujar Eko.

Sebelumnya, akun Twitter Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Barat @humasjakfire mengunggah video berdurasi 24 detik yang berisi proses pemotongan cincin di jari warga Kebumen yang dilakukan di Damkar Sektor Tanjung Duren Jakarta Barat.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemprov Jateng kirim 41.250 masker untuk WNI di Hongkong, Taiwan dan Singapura

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar