Patrick Stewart pensiun jadi Professor X di MCU

Patrick Stewart pensiun jadi Professor X di MCU

(Ki-ka) Aktor Hugh Jackman dan Patrick Stewart dalam perilisan "Logan" (2017). (ANTARA/Shutterstock)

'Logan' mengubah semua
Jakarta (ANTARA) - Aktor Patrick Stewart telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak mungkin mengulangi perannya alias pensiun sebagai Profesor X di Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk film-film "X-Men".

Stewart, yang telah memerankan karakter Charles Xavier dalam enam film "X-Men", mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan bos Marvel Studios Kevin Feige tentang kemungkinannya untuk kembali ke layar lebar.

"Saya bertemu dengan Kevin Feige beberapa bulan yang lalu dan kami memiliki percakapan yang sangat lama, dan ada beberapa obrolan terkait Charles Xavier," ungkap Stewart dikutip dari IGN, Rabu.

Ia menjelaskan bagaimana pandangannya terhadap waralaba "X-Men" bergeser setelah "Logan" (2017) dirilis. Film kesepuluh dalam seri itu menandai berakhirnya era baginya dan Hugh Jackman, yang sama-sama sangat emosional tentang melepaskan karakter masing-masing.

"Jika kita tidak hadir di 'Logan', maka, ya, aku mungkin akan siap untuk naik ke kursi roda itu sekali lagi dan menjadi Charles Xavier. Tetapi, 'Logan' mengubah semua itu," kata Stewart.

"Kami tergerak oleh cerita. Kami tergerak oleh satu sama lain. Kami tergerak oleh film. Tapi kami berdua membuat keputusan bahwa kami mengucapkan selamat tinggal pada karakter kami juga" ujarnya lebih lanjut.

Stewart pun menambahkan, "Dalam hal itu, bukan hanya kematian kedua orang itu dalam waralaba, tetapi juga selamat tinggal bagi kita di dalamnya."


Baca juga: Patrick Stewart kembali jadi kapten Jean-Luc Picard di "Star Trek: Next Generation" tahun depan

Baca juga: "Star Trek: Picard" tayang tahun depan, dibintangi Patrick Stewart

Baca juga: "Logan" versi hitam-putih diluncurkan 16 Mei
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar