Liga 1 Indonesia

Ikut latihan perdana, Igbonefo ingin Persib lebih baik dari musim lalu

Ikut latihan perdana, Igbonefo ingin Persib lebih baik dari musim lalu

Victor Igbonefo menjalani sesi latihan bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pemain bertahan yang kembali bergabung dengan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku ingin membawa klub berjuluk Pangeran Biru tersebut mengarungi musim yang lebih baik dari sebelumnya.

"Misinya saya untuk lebih baik setiap musim. Secara tim, kita mau lebih baik dari musim sebelumnya," kata Igbonefo setelah sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Rabu.

Igbonefo menjalani latihan perdananya dengan Persib setelah resmi dengan klub Maung Bandung tersebut. Ia mengaku senang bisa kembali merumput di Bandung setelah hengkang selama satu musim.

Baca juga: Victor Igbonefo siap bawa Persib juara musim 2020

Baca juga: Victor Igbonefo kembali bergabung dengan Persib Bandung


Selain itu menurutnya Persib adalah klub yang bagus dari segala aspeknya. Maka dari itu, ia tertarik untuk bisa memperkuat kembali skuat Maung Bandung.

"Buat saya Persib adalah tim terbaik di Indonesia, jadi dari semua aspek, manajemen dan juga melihat kekompakan tim," kata pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Pria berumur 34 tahun itu akan berduet dengan sejumlah bek yang telah dimiliki Persib. Di antaranya Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, dan Indra Mustafa.

Baca juga: Victor Igbonefo tak sabar temu kangen dengan Bobotoh

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan dalam latihan perdana yang dihadiri oleh seluruh pemain, ia memberikan latihan dengan intensitas yang medium.

Menurutnya ia tidak ingin memulai latihan yang terlalu keras hingga menyebabkan cedera. Karena sepulang dari Malaysia, menurutnya tidak ada pemain yang cedera.

"Yang penting juga pemain kembali dari turnamen di Selangor tanpa mengalami cedera, karena itu adalah tujuan utamanya. Senang bisa melihat pemain kembali berlatih bersama lagi," kata Robert.

Baca juga: Persib perpanjang kontrak Vizcarra satu tahun

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jurnalis Kota Bandung serahkan penghargaan kepada pesepakbola berprestasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar