Hambali Thalib resmi berseragam Persebaya

Hambali Thalib resmi berseragam Persebaya

Dokumentasi - Pesepak bola Hambali Thalib (kedua kanan) saat selebrasi bersama rekan-rekannya pada lanjutan Liga 1 Tahun Kompetisi 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj)

Surabaya (ANTARA) - Pesepak bola Hambali Thalib resmi berseragam Persebaya Surabaya setelah dikontrak selama semusim untuk membantu tim mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

"Benar, tim kedatangan Hambali dari Persela dan sekarang sudah bergabung di pemusatan latihan di Yogyakarta," ujar Sekretaris Tim Persebaya Ram Surahman kepada wartawan di Surabaya, Rabu.

Baca juga: Persebaya Surabaya perkenalkan rekrutan baru Makan Konate

Di akun instagram tim, “@officialpersebaya”, pemain berusia 19 tahun itu sudah diperkenalkan dan diperlihatkan mengikuti latihan di pemusatan latihan Persebaya di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Pada postingan tersebut, foto Hambali yang mengenakan seragam Persebaya berlatih fitnes tertera caption ucapan selamat datang.

Baca juga: Manajemen segera laporkan markas Persebaya ke PSSI
Baca juga: PDIP: Persebaya tetap bermarkas di Surabaya bukti cinta Risma


"Welcome Hambali. Hambali Thalib mulai mengikuti latihan fitnes bersama Persebaya pagi ini," tulis caption di instagram yang diposting pagi tadi.

Sementara itu, dikutip dari laman resmi Persebaya, pemain kelahiran Makassar itu siap memberikan kemampuan terbaik dan puas dapat kembali berlatih di bawah arahan Aji Santoso.

Kehadiran Hambali bakal membuat Aji memiliki banyak pilihan menyusun tim, terlebih pemain yang sempat menjalani trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb tersebut mampu ditempatkan di beberapa posisi.

Baca juga: Nasir dan Zoubairou Garba dikontrak Persebaya satu musim

"Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi. Jadi saya dan tim akan berusaha membawa Persebaya juara," kata Hambali.

Musim lalu saat membela Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, ia mengemas 18 penampilan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Baca juga: Persebaya gelar pemusatan latihan di Yogyakarta

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

40 ribu tiket final Piala Presiden ludes

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar