Liga Spanyol

Willian ditarik dari skuat Sociedad untuk hadapi Espanyol

Willian ditarik dari skuat Sociedad untuk hadapi Espanyol

Penyerang Real Sociedad Willian Jose merayakan gol pembukaan yang dicetak ke gawang Real Madrid, dalam pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 6 Januari 2019. (ANTARA/AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Real Sociedad asal Brasil Willian Jose ditarik dari skuat untuk menghadapi Espanyol pada Kamis dini hari WIB di tengah spekulasi bahwa dia semakin dekat untuk bergabung ke Tottenham Hotspur.

Willian Jose merupakan salah satu kunci penampilan bagus Sociedad pada paruh pertama musim Liga Spanyol, namun sang pemain meminta klub untuk mencoretnya dari skuat guna menghadapi Espanyol pada putaran 32 besar Piala Raja.

"Perubahan menit terakhir di skuat. Lobete (nomor punggung 35) masuk untuk mengisi tempat Willian Jose. Sang penyerang telah meminta kepada klub untuk tidak diikut sertakan sampai posisinya jelas," demikian akun Twitter resmi Real Sociedad.

Baca juga: Ringkasan Liga Spanyol: Espanyol menang lagi setelah hampir tiga bulan Dua harian besar Spanyol, AS dan Marca, Rabu malam waktu setempat melaporkan bahwa kepindahan pemain itu ke Tottenham hanya tinggal menyelesaikan detail-detail final.

Kontrak pemain 28 tahun yang diteken pada 2018 itu mengandung klausa rilis 70 juta euro, namun Spurs kelihatannya tidak akan membayar penuh.

Willian Jose telah mencetak delapan gol dari 22 penampilannya musim ini. Pemain Brazil itu akan dapat mengisi posisi lowong di Spurs yang ditinggalkan Harry Kane yang dibekap cedera.

Baca juga: Jelang libur musim dingin, Barcelona di puncak unggul dua poin

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar