Hari ini, festival Imlek hingga pameran seni rupa

Hari ini, festival Imlek hingga pameran seni rupa

Pekerja menutup lilin yang telah dipesan jemaat di Vihara Dharma Bhakti, Petak Sembilan, Jakarta, Rabu (22/1/2020). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Ada berbagai agenda yang digelar di Jakarta dan sekitarnya hari ini, mulai dari bazar kuliner, festival bertema Imlek hingga pameran seni.

1. EAT and EAT Street Food Market
Bazar kuliner Nusantara seperti ayam Taliwang, soto Madura, nasi Kapau hingga bakso Malang diadakan di lantai dasar Mal Kuningan City hingga 26 Januari.

2. Lucky New Year Lucky You
Festival menjelang Imlek diadakan di Mal Ciputra hingga 2 Januari, menghadirkan pertunjukan Barongsai sampao makanan khas Imlek.

3. Seek a Seek #2 Kon/Jun/Gsi
Pameran desain grafis dan pasar seni ini berlangsung selama dua bulan, mulai dari 29 November 2019 hingga 31 Januari 2020 di Dia.Lo.Gue Artspace. Seek a Seek #2 menampilkan karya lebih dari 40 desainer yang merespons permasalahan seputar zaman digital.

4. Pameran "Warna Dalam Gua"
Pameran karya seniman asal Thailand, Mit Jai Inn ini berlangsung di Museum MACAN, Jakarta hingga 1 Maret mendatang. Pameran ini mengajak anak-anak untuk ikut berpartisipasi mengekspresikan dirinya melalui coretan-coretan di dinding gua yang penuh warna.

5. "Excursion"
Pameran seni rupa ini menyajikan tentang perjalanan hirup yang digelar pada 8-27 Januari di Gedung D, Galeri Nasional Indonesia. Pameran ini diselenggarakan oleh Jakarta Illustration Visual Art (JIVA) bersama Galeri Nasional Indonesia.

6. Poze x Mario Photography
Pameran foto kolaborasi yang diadakan di Mal Neo Soho lantai 3 berlangsung hingga 15 Februari. Tiket dijual mulai dari Rp50.000.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Festival Cap Go Meh tingkatkan perekonomian di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar