Disney tengah kembangkan sekuel "Captain Marvel"

Disney tengah kembangkan sekuel "Captain Marvel"

Brie Larson sebagai Carol Danvers/Captain Marvel dalam film "Captain Marvel" (2019). (ANTARA/Disney/Marvel)

Jakarta (ANTARA) - Disney telah secara resmi mengatakan bahwa sekuel "Captain Marvel" tengah dalam tahap pengembangan, menuju untuk segera dikerjakan, sebagaimana laporan dari Variety, Kamis.

Studio ini sedang dalam negosiasi akhir dengan Megan McDonnell, penulis serial "WandaVision", untuk ikut serta menulis dan mengembangkan cerita Carol Danvers/Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson itu.

Disney dan Marvel belum menetapkan tanggal rilis atau mengumumkan judul untuk sekuel "Captain Marvel".

"Captain Marvel" (2019) sendiri berpusat pada Danvers yang menjadi pahlawan super yang sangat kuat setelah menerima ledakan dan dibawa oleh kelompok di sebuah galaksi.

Selain Larson, film juga dibintangi Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan , Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini juga merupakan film superhero wanita pertama Marvel, dan meraup 1,13 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Sementara itu, proyek fase empat MCU, "WandaVision" akan debut akhir tahun ini di Disney Plus. Serial ini berpusat pada Wanda Maximoff / Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

"WandaVision" juga akan dibintangi oleh aktris "If Beale Street Could Talk" Teyonah Parris sebagai versi dewasa dari Monica Rambeau, karakter yang diperkenalkan sebagai seorang anak di "Captain Marvel".

Baca juga: Film-film "box office" terlaris sepanjang 2019

Baca juga: Scarlett Johansson ingin Marvel buat film "A-Force"

Baca juga: Anthony Mackie pamer lokasi Marvel Cinematic Universe fase 4

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar