HIPMI Jaya segera pilih ketua baru

HIPMI Jaya segera pilih ketua baru

Konferensi Pers yang diadakan di Resto Habitual Senopati dalam rangka Musda XVII HIPMI Jaya. (ki-ka) Lexyndo Hakim (Ketua SC), Afifuddin Suhaeli Kalla (Ketua Umum HIPMI Jaya), Arief Satria Kurniagung (Sekretaris Umum HIPMI Jaya), Andi Megawanto (Sekretaris SC). ANTARA/Ganet Dirgantoro/am.

Jakarta (ANTARA) - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) DKI Jakarta Raya segera mengelar Musyawarah Daerah XVII HIPMI Jaya yang salah satu agendanya memilih ketua periode 2020-2023.

Ketua Panitia Pengarah (SC) Musda XVII HIPMI Jaya, Lexyndo Hakim di Jakarta, Kamis, menjelaskan, musda akan diselenggarakan pada 23-24 Maret 2020 dengan tema "Memantapkan Kaderisasi HIPMI Jaya dan Inovasi Yang Berkelanjutan Dalam Mewujudkan Pemerataan Ekonomi Ibu Kota".

Pendaftaran calon Ketua Umum HIPMI Jaya akan dibuka Kamis dan ditutup 23 Februari 2020. Hal ini sesuai dengan aturan yang tercantum dalam Anggaran Rumah Tangga HIPMI Pasal 22 bahwa pendaftaran ditutup 30 hari sebelum pelaksanaan musda.

Sekretaris SC Andi Megawanto mengatakan, Musda XVII akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta. Musda diikuti lebih 1.500 anggota biasa HIPMI Jaya yang masih mempunyai hak suara, yaitu yang umurnya di bawah 41 tahun.

Baca juga: HIPMI Jaya optimistis perekonomian Jakarta terus membaik
Baca juga: Ketum HIPMI janji serahkan 100 nama pengusaha ke Presiden


Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla atau biasa disapa Afie menambahkan. Musda XVII ini diadakan bertepatan dengan Ulang Tahun Ke-46 HIPMI Jaya pada 20 Maret. HIPMI Jaya didirikan pada tanggal 20 Maret 1974 di Jakarta.

Bagi yang terpilih diharapkan merangkul yang belum terpilih dan bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati. "Itulah filosofi yang selalu kita tanamkan dalam berorganisasi di HIPMI," kata Afie.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar