Pengembang Taman Royal janji perbaiki kerusakan jalan

Pengembang Taman Royal janji perbaiki kerusakan jalan

Ilustrasi - Sejumlah pekerja melakukan perbaikan jalan berlubang. (ANTARA FOTO/Feny Selly) (ANTARA FOTO/Feny Selly/)

Tangerang (ANTARA) - Pengembang Perumahan Taman Royal di Kota Tangerang menyatakan kesiapannya untuk memperbaiki kerusakan Jalan Boulevard Taman Royal 1 dan 3 yang banyak dikeluhkan oleh warga.

Kepala Dinas Perkim KotaTangerang, Banten,Tatang Sutisna di Tangerang, Kamis mengatakan, kesiapan tersebut hasil dari usaha Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang terus mendesak pengembang untuk memperbaiki sarana umum yang masih menjadi tanggung jawabnya.

"Seperti saat pemkot memanggil pihak PT CBRR ke Dinas Perumahan dan Pemukiman. Alhamdulillah melalui pertemuan tersebut pihak pengembang menyatakan kesiapannya untuk memperbaiki jalan di Taman Royal," katanya.

Pernyataan kesiapan tersebut tertuang dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh Ir Musyanif dari PT CBRR disaksikan oleh oleh perwakilan pemkot dan DPRD Kota Tangerang.

"Di dalam surat pernyataan tersebut mereka selambat-lambatnya akan mulai mengerjakan perbaikan Jalan Boulevard Taman Royal 1 dan 3 pada 12 Februari sampai 15 Mei 2020," katanya.

"Sedang untuk Jalan Cempaka (sisi Apartemen Benteng Betawi) selambat-lambatnya12 Maret sampai 12 Mei 2020," katanya.

Selain itu, pengembang juga siap untuk menyerahkan secara parsial Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Taman Royal ke Pemkot Tangerang.

"Dengan terlebih dahulu dilakukan proses verifikasi secara bersama-sama antara PT CBRR dengan Dinas Perkim dimulai 3 Februari sampai 5 Maret 2020," katanya.
Baca juga: Kadin usulkan empat solusi tambah kuota rumah subsidi 2020
Baca juga: Kinerja sektor properti masih tertekan, warga diharap cermat

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dana 10 Miliar untuk perbaikan jalan rusak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar