Jakarta (ANTARA) - Festival musik Flavs mengumumkan sejumlah nama artis penampil lokal fase kedua yang akan tampil pada perhelatan akbar tanggal 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Kamis, deretan musisi dan rapper wanita terbaik nasional Yura, Rinni Wulandari, Ramengvrl, serta penyanyi pendatang baru Sade Susanto.

Selain itu, diumumkan juga penyanyi-penyanyi pria tanah air, seperti Marcell, Jamie Aditya,Teza Sumendra, serta rapper andalan Ibukota Saykoji.

Selain deretan nama solois, hadir juga sejumlah nama grup dan kolektif yang dipastikan akan mengguncang panggung Flavs 2020 dengan berbagai karakter suara dan musik yang diusung, diantaranya Eyefeelsix grup hip hop asal Bandung, Mukarakat grup hip hop asal Bali yang dikenal dengan dialek Indonesia timur.

Ada juga Goldvoice grup hip hop asal Bali yang kerap menyuarakan isu tentang politik, lingkungan, dan sosial di masyarakat, lalu D.P.M.B duo rapper asal Jogjakarta yang terdiri dari Doyz (Black Kumuh) dan Anton GNTZ, Boyz Got No Brain duo rapper legendaris era 1990an.

Flavs 2020 juga turut memberikan panggung istimewa bagi penyanyi solo wanita legendaris Imaniar, penyanyi R&B yang populer di era 1980an dan berpengaruh di kancah musik nasional. Penampilan atraktifnya dipanggung dengan gaya funky nan enerjik selalu menjadi magnet bagi penonton yang menyaksikannya.

Sebelumnya, Flavs 2020 telah mengumumkan sejumlah nama penampil musisi Indonesia pada fase pertama pengumuman, diantaranya Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D'Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black.

Rapper asal Inggris Stormzy juga telah dipastikan hadir pada festival Hip Hop, Soul, R&B ini yang baru pertama diselenggarakan.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket Early Bird seharga Rp1.300.000 untuk 2 hari (sudah termasuk pajak) melalui website resmi www.flavs.id.



Baca juga: Daftar penampil festival musik Flavs

Baca juga: Dua Lipa sabet penghargaan tertinggi BRIT Award

Baca juga: Ramengvrl angkat ujaran kebencian warganet di single terbaru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020