Keluarga sampaikan terima kasih kepada penggemar Juice WRLD

Keluarga sampaikan terima kasih kepada penggemar Juice WRLD

Raper Juice WRLD (Instagram/@juicewrld999)

Jakarta (ANTARA) - ​​Keluarga mendiang Juice WRLD menyampaikan terima kasihnya kepada penggemar atas dukungan yang telah diberikan, setelah meninggalnya sang rapper.

"Dari lubuk hati, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda dan semua orang atas cinta yang tak terhingga untuk Juice," kata perwakilan keluarga seperti dilansir NME, Kamis.

"Kalian berarti segalanya untuk Juice dan dengan mendengarkan musiknya, menonton video-videonya, dan berbagi cerita tentangnya, kalian membuat ingatan tentangya hidup untuk selamanya," lanjutnya.

Bahkan pihak keluarga juga berencana merilis proyek musik mendiang Juice WRLD yang belum sempat di rilis.

Pernyataan itu juga menegaskan bahwa akan ada acara penghormatan publik kepada Juice WRLD di Chicago dengan rincian yang akan diumumkan segera.

Rapper pemilik nama asli Jarad Higgins, meninggal pada 8 Desember 2019 di Advocate Christ Medical Center di Oak Lawn setelah mengalami gejala seperti serangan jantung ketika tiba di Bandara Midway Chicago, Amerika Serikat.

Dikonfirmasi bahwa penyebab meninggalnya sang rapper karena overdosis oksikodon dan kodein.

Diyakini bahwa rapper meminum beberapa pil selama penerbangan sebelum polisi mendatangi jet pribadinya pada saat kedatangan dan menyita ganja seberat 70 kilogram.

Pada hari-hari setelah kematian Juice WRLD, para penggemar rapper berkumpul di Chicago's Millenium Park untuk memberi penghormatan kepada sang rapper, yang dianggap telah memberikan pengaruh pada kehidupan mereka melalui lirik-liriknya yang menyentuh.


Baca juga: Rapper Juice WRLD meninggal dunia

Baca juga: Kekasih Juice WRLD sampaikan pesan positif untuk penggemar

Baca juga: Ada Juice WRLD di album baru Eminem, "Music to be Murdered By"

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar