Liga 1 Indonesia

Asisten pelatih Persija puji performa Jasmin Mecinovic

Asisten pelatih Persija puji performa Jasmin Mecinovic

Bek tengah asal Makedonia Utara berstatus pemain uji coba (trial) Jasmin Mecinovic (kanan) menjalani latihan bersama tim Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (23/1/2020). ANTARA/Michael Siahaan

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Persija Jakarta Rodrigo Pellegrino memuji performa bek tengah asal Makedonia Utara Jasmin Mecinovic yang kini menjalani masa percobaan (trial) bersama skuatnya.

"Sejauh ini penampilannya bagus, sudah melakukan semuanya dengan sangat baik," ujar Rodrigo di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Meski demikian, Rodrigo memastikan bahwa belum ada keputusan apapun dari pelatih Sergio Farias atas Jasmin.

Baca juga: Persija pertajam kemampuan taktis pemain

Menurut pelatih fisik asal Brazil itu, masih terbuka peluang untuk memantau atau merekrut pemain asing lain.

"Kami belum memiliki keputusan apapun tentang Jasmin atau tentang pemain asing baru. Semuanya masih terbuka," kata Rodrigo.

Persija masih mengincar satu pemain asing anyar untuk memperkuat skuat berjuluk Macan Kemayoran di Liga 1 Indonesia 2020.

Baca juga: Rodrigo: Simic dan Rohit belum dapat berlatih penuh
Baca juga: Manajemen Persija sudah datangkan pemain bagus


Saat ini Persija baru memastikan tiga nama impor di tim untuk musim 2020 yaitu Marko Simic (Kroasia), Marco Motta (Italia) dan Rohit Chand (Nepal).

Dari tiga nama itu, Simic dan Rohit merupakan pemain lawas yang kontraknya diperpanjang. Mereka telah menjadi bagian penting skuat Macan Kemayoran dalam dua tahun terakhir, termasuk turut membantu Persija meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2018.

Sementara untuk pemain lokal baru, Persija sudah mendatangkan empat sosok yaitu Alfath Faathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim dan Evan Dimas.

Baca juga: Maman Abdurrahman tak asing dengan metode latihan Sergio Farias

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Persebaya juara Piala Gubernur Jatim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar