Bulu tangkis

Shesar hadapi unggulan kedua di perempat final Thailand Masters

Shesar hadapi unggulan kedua di perempat final Thailand Masters

Dokumentasi: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito mengembalikan kok kearah lawannya pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen dalam pertandingan babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/ama. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito lolos ke babak perempat final Thailand Masters 2020 di Bangkok, Kamis, dan akan bertemu dengan unggulan kedua asal China Shi Yu Qi.

Laga keduanya di babak delapan besar pada Jumat (24/1) akan menjadi pertemuan perdana, demikian dilansir catatan bwfbadminton.com.

Atlet yang akrab disapa Vito ini melaju ke perempat final melalui kemenangan di babak kedua atas Koki Watanabe dari Jepang dengan skor 21-19, 21-15 dalam waktu pertandingan selama 39 menit.

Kemenangan bagi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia di turnamen ini juga mencatatkan skor keunggulan 1-0 dalam pertemuannya dengan Watanabe.

Baca juga: Gregoria maju ke perempat final Thailand Masters
Baca juga: Bagas/Fikri terhenti di babak kedua Thailand Masters

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jojo ditaklukan wakil Denmark di perempat final Indonesia Masters 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar