Syuting "Temen Kondangan", kulit Olivia Jensen terbakar

Syuting "Temen Kondangan", kulit Olivia Jensen terbakar

Aktris Olivia Jensen ditemui saat pemutaran perdana film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat (24/1/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Parah banget sih kayak kepiting rebus
Jakarta (ANTARA) - Aktris Olivia Jensen mengaku kulitnya menghitam terbakar Matahari saat syuting film "Temen Kondangan", sebab dia tidak memiliki persiapan untuk membawa krim pelindung atau sunblock.

Salah satu lokasi syuting film tersebut mengambil tempat di kawasan Lido, Sukabumi. Di luar ekspektasinya, ternyata tempat tersebut saat iitu justru cuacanya lebih panas dibanding Jakarta.

"Enggak ada persiapan sih cuma bawa selimut atau baju-baju tebal karena gue kan enggak kuat dingin. Tapi itu dia salah juga...," ujar Olivia ditemui saat pemutaran perdana film "Temen Kondangan" di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Olivia Jensen berubah

"Enggak nyangka banget di gunung bakalan kebakar separah itu. Kalau di Bali enggak kebakar separah itu, itu kan di gunung bo! Karena hal yang tidak terduga itu bisa terjadi. Ke depannya jangan underestimate lah," lanjutnya.

Bagi pemain film "Bukan Cinta Biasa" itu, pengalaman ini dijadikan sebuah pelajaran bahwa syuting dalam kondisi cuaca apa pun harus dengan persiapan yang matang.

"Parah banget sih kayak kepiting rebus. Ya jadi di mana pun syutingnya semua harus prepare sih, segala macam harus dipersiapkan," jelasnya.

Secara garis besar, "Temen Kondangan" bercerita tentang seorang perempuan bernama Putri (Prisia Nasution) yang kalang kabut setelah mendapatkan undangan ke pesta pernikahan mantan pacarnya, Dheni (Samuel Rizal) dengan Fitri (Olivia Jensen) Apalagi, statusnya saat itu masih jomblo.

Tentu saja, Putri harus putar otak agar bisa membawa pasangan, saat memenuhi undangan sang mantan. Lalu, dengan cara apa Putri bisa segera mendapatkan pasangan?

"Temen Kondangan" tayang di bioskop mulai 30 Januari 2020.

Baca juga: Olivia Jensen koleksi kain tradisional

Baca juga: Olivia Jensen hobi selfie agar lebih dekat penggemar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar