Jakarta (ANTARA) - Performa Bhayangkara FC saat menaklukkan tim tuan rumah Visakha FC dengan skor 1-0, Jumat (24/1), di turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020, Kamboja, sukses memuaskan sang pelatih Paul Munster.

"Saya puas dengan kinerja para pemain dan hasil yang kami raih di laga ini. Ini pertandingan perdana kami di tahun 2020 dan kami sukses mencetak gol juga mencatatkan 'clean sheet'," kata Munster, dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC di Jakarta, Jumat.

Kegembiraan juru taktik asal Irlandia Utara itu bertambah lantaran para pemain baru Bhayangkara FC untuk musim 2020 yakni Lee Won-Jae, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan da Silva dan Ahmad Nur Hardianto bermain dengan baik.

Bahkan Renan Silva menjadi penentu kemenangan Bhayangkara atas Visakha dengan gol tunggal yang dilesakkannya.

"Mereka mampu bekerja sama dengan baik dengan para pemain yang sudah ada sebelumnya," tutur pelatih berusia 37 tahun tersebut.

Renan da Silva juga tidak bisa menyembunyikan bahagianya dapat melesakkan gol di laga pertamanya bersama Bhayangkara FC.

Pesepak bola yang pada tahun 2019 berkostum Borneo FC itu senang dapat membawa timnya menang dan melaju ke final.

Baca juga: Bhayangkara FC masih buru pemain asing meski slot penuh

Baca juga: Bhayangkara FC jalani laga pramusim ke Kamboja


"Saya sangat senang. Ini adalah laga pertama saya di klub baru dan saya mampu mencetak gol. Namun, yang membuat saya lebih puas dan senang adalah saya mampu membawa tim meraih kemenangan," tutur pria berkewarganegaraan Brazil itu.

Kemenangan 1-0 atas Visakha FC membuat Bhayangkara berhak menginjakkan kaki di partai puncak Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Di final pada Minggu (26/1), skuat berjuluk The Guardian akan menghadapi klub wakil Malaysia Petaling Jaya City FC yang di laga lain menumbangkan Angkor Tiger FC (Kamboja) dengan skor 1-0.

Baca juga: Agen sebut Ezechiel ingin cari suasana baru di Bhayangkara FC

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020