Barongsai meriahkan libur Imlek di Bandara Jambi

Barongsai meriahkan libur Imlek di Bandara Jambi

Atraksi barongsai meriahkan libur Imlek di Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Sabtu (25/1/2020) ANTARA/HO-Humas Angkasa Pura II

Jambi (ANTARA) - Atraksi barongsai meriahkan hari libur Imlek di Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu (25/1), sehingga menghibur para pengguna jasa penerbangan dari dan ke daerah tersebut.

"Atraksi barongsai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, hari ini," kata Eksekutif General Manager Angkasa Pura II M Hendra Irawan.

Baca juga: Habiskan liburan Imlek di Jakarta? Cek daftar atraksi seru di mal

Atraksi barongsai tersebut dipertontonkan kepada pengguna jasa penerbangan di selasar terminal Bandara Sultan Thaha Jambi. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari 'Costumer Happines Program' yang mendapatkan dukungan penuh dari perkumpulan Barongsai Leng Chun Sai Jambi.

Baca juga: Pesanan kamar hotel di Berastagi dan Danau Toba naik menjelang Imlek

Angkasa Pura II selama ini memang membuka peluang untuk bekerjasama dengan berbagai pihak khususnya dalam rangka penyelenggaraan Customer Happiness Program di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Baca juga: Vihara jadi tempat wisata budaya warga saat Imlek

Ass Manager Landside & Service Angkasa Pura II Radiyan Prabowo menjelaskan lebih dari 25 kalender event sepanjang tahun 2020 ini yang berpeluang untuk dilaksanakan dengan pola kerjasama.

Sementara itu, selama periode liburan Imlek, jumlah pergerakan penumpang di Bandara Sultan Thaha Jambi mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

"Terjadi peningkatan jumlah penumpang rata-rata sebesar 12 persen setiap harinya," kata M Hendra Irawan.

Hal tersebut disebabkan liburan sekolah yang cukup panjang, dan dimanfaatkan untuk berpergian ke berbagai destinasi. Selain itu penurunan harga tiket juga mempengaruhi peningkatan pergerakan penumpang.

Pewarta: Muhammad Hanapi
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar