Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo, Kyle Korver dan Khris Middleton menunjukkan kepada penggemar bola basket internasional tiga cara berbeda untuk mencetak tiga poin pada kuarter keempat, ketika Milwaukee Bucks menang 116-103 atas Charlotte Hornets pada Jumat, dalam pertandingan reguler NBA yang untuk pertama kalinya digelar di Paris

Antetokounmpo membuat 30 poin, 16 rebound, dan enam assist, membantu Bucks memenangi pertandingan kedelapan beruntun mereka dan mengakibatkan Hornets menelan kekalahan kedelapan beruntun, demikian dilansir dari Reuters.

Baca juga: Bucks catat statistik terbaik setelah hantam Wolves 106-104

Setelah persaingan ketat pada tiga kuarter pertama, Pat Connaughton memberi Milwaukee memimpin dengan sebuah dunk dalam penguasaan bola awal Buck di kuarter keempat. Selanjutnya trio Milwaukee melesat.

Antetokounmpo menambahkan tiga poin pada permainan tradisional tiga poin, membuat layup yang mana ia dilanggar sebelum melakukan lemparan bebas.

Baca juga: Antetokounmpo ukir "triple-double" saat Bucks tundukkan Rockets
Baca juga: Antetokounmpo cetak 29 angka saat Bucks kalahkan Nets


Korver menambahkan tiga lemparan bebas setelah dilanggar saat upaya tembakan 3 poin, dan Middleton mencatat 3 poin dari tembakan jarak jauh, melesat 11-2 yang membuat timnya unggul 89-80.

Hornets, melakukan debut musim reguler mereka di seberang Atlantik, tidak mampu mendekat lebih dari enam poin di sisa pertandingan.

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020