Liga 1 Indonesia

Barito Putera terus lobi Bruno Matos

Barito Putera terus lobi Bruno Matos

Dokumentasi: Striker Bhayangkara FC Bruno Matos melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Barito Putera menyatakan terus melobi mantan penyerang Bhayangkara FC Bruno Matos untuk bisa berseragam Laskar Antasari untuk musim kompetisi 2020.

"Sampai sekarang kita menjalin komunikasi intens dengan Bruno Matos. Memang dari awal kita berburu pemain, nama dia jadi target utama kita," ujar manajer Barito Putera Mundari Karya seperti dilansir di laman resmi klub, Sabtu.

Mundari mengatakan manajemen langsung berpaling kepada Bruno Matos setelah gagal merekrut Gustavo Mermantini yang memilih memperpanjang kontrak dengan klub lamanya.

Baca juga: Barito cari pemain lain setelah Gustavo Mermantini batal bergabung
Baca juga: Barito Putera beri peluang pemain lokal masuk tim senior


Bruno juga saat ini masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya habis bersama Bhayangkara FC. Bruno dianggap cocok bermain dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.

Meski begitu, Barito juga harus bersaing dengan klub lainnya untuk mendapatkan tandatangan pemain yang menyumbangkan sembilan gol bagi The Guardian. Pemain asal Brasil itu juga santer dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Jika gagal mendaratkan Bruno Matos, kata Mundari, manajemen juga tengah menyiapkan sejumlah pemain alternatif lain yang saat ini juga tengah melakukan komunikasi.

"Iya ada beberapa nama. Tapi nanti lah. Pilihan tergantung keputusan Coach Djanur. Kita lihat perkembangannya nanti," kata dia.

Baca juga: Barito Putera ikat Djadjang Nurjaman kontrak jangka panjang

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Papua mulai bertugas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar