Liga 1 Indonesia

Persib Bandung perpanjang kontrak Omid Nazari satu musim

Persib Bandung perpanjang kontrak Omid Nazari satu musim

Dokumentasi: Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang serang berdarah Filipina Omid Nazari dengan durasi satu musim kedepan atau hingga akhir 2020.

Perpanjangan kontrak Omid tak terlepas dari penampilan apiknya bersama skuat Maung Bandung pada musim lalu. Omid sendiri didatangkan manajemen pada pertengahan musim 2019 bersama Kevin van Kippersluis dan Nick Kuippers.

Mendapat perpanjangan kontrak, pemain bernomor punggung 91 ini mengaku bahagia dan siap kembali tampil habis-habisan bersama Supardi dan kawan-kawan.

"Senang bisa melanjutkan kerja sama bersama Persib. Saatnya menatap musim baru," kata Omid dilansir dalam laman resmi klub, Sabtu.

Baca juga: Ezechiel N'Douassel merapat ke Bhayangkara FC

Ia menjadi pemain asing kedua yang dipertahankan bersama Nick Kuippers. Sementara dua lainnya yakni Kevin van Kippersluis didepak dan Ezechiel N'douassel yang memilih bergabung dengan Bhayangkara FC.

Omid juga turut mengomentari dengan kedatangan para pemain baru. Ia yakin Persib ke depan akan menjelma sebagai tim yang kembali diperhitungkan untuk merengkuh gelar juara.

"Sudah pasti ada pemain baru, kami harus bekerja sama dan mendukung untuk Persib musim 2020," kata dia.

Baca juga: Persib Bandung beri kesempatan terakhir kepada duo Brasil

Saat ini Persib masih memburu sejumlah pemain asing untuk melengkapi skuat yang ada. Dua pemain Brazil yakni Joel Vinicius dan Wander Luiz masih dalam pemantauan Roberts Rene Alberts dan nasibnya belum jelas.

Persib juga tengah santer dikait-kaitkan dengan mantan penyerang Bhayangkara FC Bruno Matos. Namun belum ada kejelasan siapa pemain asing akan berkostum Maung Bandung untuk musim depan.

Baca juga: Pelatih Persib akui telah memantau Bruno Matos

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar