NBA

Center Thunder Noel absen setelah operasi pipi dan catatan NBA lainnya

Center Thunder Noel absen setelah operasi pipi dan catatan NBA lainnya

Pebasket Oklahoma City Thunder Nerlens Noel berebut bola dengan pebasket Portland Trail Blazers Damian Lillard (0) pada pertandingan playoffs NBA 2019 di Chesapeake Energy Arena,  Oklahoma City, AS, Sabtu (20/4/2019). ANTARA FOTO/ Alonzo Adams-USA TODAY Sports/pras.

Jakarta (ANTARA) - Center Oklahoma City Thunder Nerlens Noel absen pada pertandingan tandang Sabtu (Minggu WIB) melawan Minnesota Timberwolves setelah menjalani operasi untuk memperbaiki retak pada pipi kirinya, demikian pengumuman tim tersebut seperti disiarkan Reuters, Minggu.

Noel (25), yang statusnya akan diperbarui pekan depan mempunyai rata-rata 8,2 poin dan 5,2 rebound pada 67,6 bidikannya dalam 38 pertandingan (enam starter) musim ini, musim keduanya bersama Thunder. Pilihan keenam secara keseluruhan dalam NBA Draft 2013, Noel mempunyai rata-rata dalam karirnya 8,2 poin dan 6,3 rebound dalam 338 pertandingan.

Thunder bermain di kandang pada Senin (melawan Dallas), kemudian bertandang ke Sacramento (Rabu) dan Phoenix (Jumat) untuk menutup bulan ini.

Baca juga: Chicago Bulls kehilangan forward Markkanen selama 4-6 minggu
Baca juga: Thunder sambar Rockets 112-107 setelah bangkit pada kuarter empat

-- Guard pemula New York Knicks J Barrett, yang terkilir pergelangan kaki kanannya saat timnya kalah dari Phoenix Suns pada 16 Januari lalu, diperkirakan akan absen sedikitnya sepekan lagi saat ia pemulihan dari cederanya itu, kata tim mengumumkan.

Barrett telah meningkat dari berjalan dengan kruk menjadi memakai sepatu bot, kata tim, dan akan dievaluasi kembali sepekan dari sekarang. Setelah itu, serangkaian tes selama latihan akan diperlukan sebelum ia dinyatakan fit untuk beraksi.

Barrett, seleksi ketiga secara keseluruhan pada draft 2019, mempunyai rata-rata 14,1 poin dan 5,2 rebound dalam 41 pertandingan.

Baca juga: LeBron James tampil prima saat Lakers bungkam Knicks di New York

-- Sehari setelah dilaporkan untuk pertama kalinya, Dallas Mavericks mengumumkan mereka telah memperoleh center Willie Cauley-Stein dari Golden State Warriors dalam pertukaran untuk pemilihan putaran kedua NBA Draft 2020.

Cauley-Stein (26), memberi Mavericks yang serupa untuk menggantikan Dwight Powell, yang mengalami patah pada tendon Achilles kanan dalam pertandingan Selasa yang berakhir dengan kekalahan 107-110 dari Los Angeles Clippers. Powell akan absen selama sisa musim ini.

Cauley-Stein menandatangani kontrak dua tahun dengan Warriors saat libur musim setelah menghabiskan empat musim pertamanya bersama Sacramento Kings. Pemain bertinggi badan 7 kaki (2,13m) itu mempunyai rata-rata 7,9 poin 6,2 rebound, 1,5 assist dan memimpin tim dalam blok, 1,2 blok dalam 41 pertandingan (37 starter) bagi Warriors.

Baca juga: Jazz, Mavericks dan Spurs taklukkan lawan-lawannya

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar