Jakarta (ANTARA) - Aktor Reza Rahadian mengaku senang bisa mengeksplorasi perannya dalam film drama berjudul "Toko Barang Mantan".

Reza berperan sebagai Tristan, seorang mahasiswa yang tak kunjung menyelesaikan skripsinya. Merasa bangku kuliah tak memberikannya masa depan, ia kemudian mengelola bisnis kecil-kecilan dengan membuka sebuah toko yang khusus menjual barang-barang dari mantan pacar.

Baca juga: "Toko Barang Mantan", film komedi romantis tentang bisnis kenangan

"Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza Rahadian dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Dalam film "Toko Barang Mantan", Reza Rahadian juga beradu akting dengan Marsha Timothy yang berperan sebagai Laras, cinta terpendam Tristan.

Marsha sebenarnya sudah mengenal Reza sejak lama, namun baru memperoleh kesempatan beradu akting dengan Reza di film "Toko Barang Mantan".

"Sebenarnya sudah kenal lama, tapi baru bisa punya kesempatan berakting bersama di film 'Toko Barang Mantan'," ujar Marsha Timothy.

Baca juga: Reza Rahadian-Marsha Timothy duet perdana di film

Lalu, bagaimana Tristan kemudian menemukan makna cinta setelah mengetahui berbagai macam cerita tentang barang mantan yang dijualnya?

Semua akan terjawab di film "Toko Barang Mantan" yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 20 Februari 2020.

Baca juga: Reza Rahadian menjelma pria gondrong urakan di "Toko Barang Mantan"

Baca juga: Reza Rahadian masih simpan barang mantan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020