Pasien terduga virus corona dirawat di RSHS Bandung

Pasien terduga virus corona dirawat di RSHS Bandung

Petugas medis menggunakan pakaian pelindung saat mengontrol ruangan khusus untuk wabah virus corona di Ruangan Isolasi Infeksi Khusus Kemuning Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin (RSHS), di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020). RSHS menyiapkan ruangan inap khusus dengan lima tempat tidur serta tim dokter dan petugas medis khusus yang siap siaga jika ada pasien suspek atau terinfeksi virus corona. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.

Bandung (ANTARA) - Seorang pasien terduga terjangkit novel coronavirus (nCov) atau virus corona, yang belum diketahui identitasnya, menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Minggu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pasien terduga virus corona tersebut dirawat di Ruang Isolasi RSHS Bandung pada Minggu siang.

Humas RSHS Bandung Reny Meisuburriyani mengatakan manajemen rumah sakit akan menggelar jumpa pers tentang pasien terduga virus corona tersebut pada Senin (27/1) pagi.

"Untuk informasi yang valid dan lengkap mohon bersabar menunggu besok (Senin, 27 Januari 2020), agar tidak berkembang menjadi informasi yang salah (hoax). Terima kasih, tetap jaga kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat ya. Besok bu dirut akan memberikan keterangan pak," ujar Reni menjawab pertanyaan Antara tentang informasi pasien terduga virus corona, Minggu malam.
Baca juga: RSUD Soetomo rawat WN China di ruang khusus
Baca juga: Filipina selidiki kasus terduga virus corona pada bocah lima tahun
Baca juga: RSUP Sanglah terima satu lagi pasien terduga virus Mers

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

RSHS Bandung observasi dua pasien terduga virus corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar