Tenis

Priska melaju ke fase selanjutnya di Australian Open Junior

Priska melaju ke fase selanjutnya di Australian Open Junior

Petenis Filipina Alexandra Eala (kiri), ketua Umum PP PELTI Rildo Anwar (tengah), dan petenis Indonesia Priska Madelyn Nugroho (kanan) berfoto setelah pertandingan ganda putri Australian Open junior, Senin (27/1/2020). (ANTARA/HO/Susan Soebakti)

Jakarta (ANTARA) - Petenis muda Indonesia Priska Madelyn Nugroho melaju ke fase selanjutnya di Australian Open Junior, baik pada kategori tunggal maupun ganda, Senin.

Pada putaran pertama kategori tunggal putri, Priska menang 7-6, 6-4, 7-5 atas petenis Korea Selatan Dayeon Baek, demikian catatan laman resmi turnamen.

Priska selanjutnya akan menghadapi petenis Jerman Alexandra Vecic yang menang 7-5, 6-4, 6-3 atas petenis Prancis unggulan pertama Elsa Jacquemot.

Baca juga: Priska Madelyn tumbang di babak ketiga Australia Terbuka junior

Sementara itu pada kategori ganda putri, Priska yang berpasangan dengan petenis Filipina Alexandra Eala mengalahkan pasangan Elina Avasnesyan (Rusia)/Lyubov Kostenko (Ukraina) dengan skor 7-5, 4-6, 10-6.

Pasangan Indonesia-Filipina itu akan bertemu Julie Belgraver (Prancis)/ Pia Lovric (Slovenia) pada putaran kedua.

Pada Australian Open Junior tahun lalu, Priska sempat melaju sampai ke putaran ketiga tunggal putri sebelum dikalahkan unggulan kesembilan Kamilla Bartone asal Latvia dengan skor 3-6, 6-3, 3-6.

Sedangkan pada kategori ganda putri kejuaraan yang sama tahun lalu, langkah Priska yang saat itu berpasangan dengan petenis China Wei Sijia terhenti di putaran pertama setelah kalah dari pasangan Kamilla Bartone/Giulia Morlet (Prancis).

Baca juga: US Open Junior - Priska Nugroho terhenti di perempat final

Baca juga: Andai tak diare, Priska Nugroho yakin lampaui medali perunggu

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tenis Ganda Campuran menjadi penutup yang manis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar