Kemarin, Kobe Bryant di mata selebritas hingga taksi listrik pertama

Kemarin, Kobe Bryant di mata selebritas hingga taksi listrik pertama

Film animasi pendek "Dear Basketball" tentang Kobe Bryant (ANTARA/Glen Keane Productions)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar gaya hidup, hiburan, otomotif hingga teknologi kemarin masih laik dibaca hari ini. Kepergian pebasket Kobe Bryant menimbulkan duka di kalangan selebritas, film animasi Kobe Bryant yang menang Oscar, cara mengatur agar anak tidak menonton konten dewasa di Netflix, Samsung merambah ponsel gaming tahun 2020 dan spesifikasi taksi tenaga listrik pertama di Indonesia.

1. Kobe Bryant di mata John Legend hingga Taylor Swift
Sejumlah selebritas dunia mengenang sosok mantan pemain basket Kobe Bryant tak lama setelah ia dan putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant, dikonfirmasi meninggal dunia pada kecelakaan helikopter, Minggu waktu setempat.

2. Kiat agar anak tidak menonton konten dewasa di Netflix
Netflix sejak bulan lalu menjadi perbincangan hangat, yang terbaru, platform tersebut kembali disoroti karena memuat konten dewasa hingga muncul kabar Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan mengeluarkan fatwa haram, yang kemudian dibantah oleh MUI.

3. Ini film animasi Kobe Bryant yang sabet Oscar
Selain dikenal sebagai ikon basket, mendiang Kobe Bryant juga berhasil mencuri perhatian masyarakat setelah memenangkan Oscar untuk Animasi Pendek Terbaik 2018 dalam "Dear Basketball", film ini merupakan sebuah otobiografinya selama menjadi pemain basket.

4. Samsung ubah strategi pemasaran, rambah "gaming" tahun ini
Samsung Electronics Indonesia mengubah strategi kampanye pemasarannya pada 2020 ini, dengan merambah ke percaturan ponsel gaming setelah sebelumnya lebih mengeksplorasi seputar kamera.

5. Spesifikasi Hyundai Ioniq, taksi tenaga listrik pertama di Indonesia
Perusahaan otomotif asal Korea Selatan bersama Grab Indonesia baru saja menjadikan Ioniq Electric sebagai mobil taksi bertenaga listrik pertama yang mengaspal di Indonesia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kobe Bryant - Selamat jalan Sang Legenda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar