Lil Pump dipastikan tampil di Flavs 2020

Lil Pump dipastikan tampil di Flavs 2020

Dokumentasi poster festival musik Flavs. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Festival musik Flavs mengumumkan secara resmi rapper muda Lil Pump sebagai musisi penampil dalam acara yang berlangsung pada 4 - 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa, Lil Pump, merupakan seorang rapper muda kelahiran Miami, Amerika Serikat. Namanya begitu terkenal dengan lagu-lagunya yang menggemparkan jagat internet.

Lil Pump juga mampu menghipnotis dunia melalui lagu bertajuk "Gucci Gang" yang mencapai satu miliar penonton di YouTube hingga saat ini.

Lil Pump juga pernah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Lil Yachty, Lil Rich, Diplo dan tentu saja Kanye West dan video ikoniknya untuk lagu "I Love It" yang disutradarai oleh Spike Jonze.

Tak diragukan lagi, Lil Pump bisa disebut sebagai ikon hip hop muda saat ini. Musiknya menjadi salah satu penanda jaman berkembangnya hip hop di dunia yang kita nikmati saat ini. Gayanya yang eksentrik dan berenergi membuat kita wajib untuk menyaksikannya secara langsung.

Lil Pump merupakan artis internasional kedua setelah Stormzy yang dipastikan akan tampil di FLAVS 2020. Menyusul sejumlah nama artis nasional yaitu Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, hingga Maliq & D'Essentials.

Selain itu, ada nama musisi Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita.

Penonton masih bisa mendapatkan tiket Early Bird seharga Rp1.300.000 untuk 2 hari (sudah termasuk pajak) melalui situs web resmi www.flavs.id.

Baca juga: Daftar penampil festival musik Flavs

Baca juga: Festival musik Flavs umumkan daftar penampil fase kedua

Baca juga: Snoop Dogg membuat album hip hop pengantar tidur bayi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar