Liga Spanyol

Hatem Ben Arfa resmi gabung klub milik Ronaldo

Hatem Ben Arfa resmi gabung klub milik Ronaldo

Hatem ben Arfa (kanan) bersalaman dengan pemilik Real Vallodolid (kiri) Ronaldo.(twitter.com)

Jakarta (ANTARA) - Hatem Ben Arfa akhirnya mempunyai klub baru setelah "nganggur" selama enam bulan, pemain sayap asal Prancis itu resmi menandatangani kontrak dengan klub Spanyol Real Vallodolid hingga akhir musim, menurut laporan Daily Mail, Selasa.

Pemain berusia 32 tahun itu tanpa klub sejak meninggalkan Rennes pada musim panas tahun lalu. Namun, ia kini terlihat senang saat diperkenalkan sebagai pemain Real Vallodolid oleh mantan penyerang legendaris Brazil, Ronaldo.

Ronaldo diketahui membeli saham 51 persen di klub Spanyol tersebut sejak September 2018.

Baca juga: Ben Arfa tampil gemilang untuk bawa Rennes tundukkan Dijon

Vallodolid memang sangat membutuhkan pemain kreatif di lini depan agar dapat membantu mereka keluar dari zona degradasi divisi utama Spanyol.

Mereka hanya terpaut lima poin di atas zona degradasi dan berharap kedatangan Ben Arfa dapat memberi opsi lebih baik dalam lini serang.

Meski "ngangur" pemain sayap itu dilaporkan banyak mendapatkan tawaran bermain, tetapi ia tetap sabar dan menunggu untuk mendapatkan tatangan yang tepat.

Baca juga: Ben Arfa merasa tidak eksis

Klub seperti West Ham, Sampdoria dan Fenerbahce tertarik untuk memboyongnya, tetapi Ben Arfa mengakui bahwa tidak ada tawaran yang menarik sebelum mendapatkannya dari Real Vallodolid.

Ben Arfa telah tampil dalam 388 pertandingan sepanjang kariernya dan total telah mencetak 73 gol saat membela Lyon, Marseille, Newcastle, Hull City, Nice, PSG dan Rennes.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar