Kemarin, memorabilia Kobe Bryant sampai tips hindari virus corona

Kemarin, memorabilia Kobe Bryant sampai tips hindari virus corona

Gianna Marie Onroe Bryant bersama sang ayah Kobe Bryant (ANTARA/Instagram @kobebryant)

Jakarta (ANTARA) - Memorabilia Kobe Bryant, yang meninggal karena kecelakaan helikopter, banyak dicari para penggemarnya, hingga kebersihan peralatan saat memasak dan memperhatikan hal-hal kecil saat bepergian akan membantu menghindari virus corona.

Berikut ini adalah berita yang tayang pada Selasa (28/1) namun masih menarik untuk dibaca.

1. Bijak pakai talenan dan pisau bantu hindari risiko virus corona
Menerapkan keamanan pangan dapat membantu mengurangi risiko penyebaran virus, termasuk virus corona yang bermula dari Wuhan, China yang hingga kini belum ada vaksin pencegahnya.

2. Mazda CX-30 masuk Indonesia, harganya mulai Rp478 juta
PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) meluncurkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) bertipe crossover, yakni Mazda CX-30 yang dibanderol dengan harga mulai Rp478,8 juta.

3. Permintaan memorabilia Kobe Bryant meroket
Rick Probstein, salah satu penjual memorabilia olahraga terbesar di situs lelang online eBay, sedang berada di depan komputer di kantornya di New Jersey pada hari Minggu ketika penjualan barang-barang yang menampilkan mantan superstar NBA Kobe Bryant tiba-tiba melonjak lebih tinggi.

4. Samsung akan luncurkan produk mirip AirDrop
​​​​​
Samsung dikabarkan sedang mengembangkan layanan berbagi berkas sejenis AirDrop buatan Apple, yang akan diluncurkan berbarengan dengan ponsel Galaxy S20.

5. Melancong di tengah virus corona? Waspadai hal ini
Perjalanan ke daerah yang terdampak virus corona asal Wuhan, China, tidak disarankan karena ada risiko penularan. Namun bila perjalanan memang penting dan tidak bisa dibatalkan, patuhi anjuran-anjuran dari World Health Organization (WHO) agar tetap sehat saat melancong.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pasien di RSUD Babel negatif terjangkit virus Covid-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar