Jakarta (ANTARA) - Brooklyn Beckham mengabadikan nama adik-adiknya lewat tato yang ditulis di jemari tangannya.

Pria 20 tahun yang merupakan anak sulung dari David dan Victoria Beckham ini menulis nama adiknya Romeo (17), Cruz (14) dan Harper (8) di bagian samping tiga jarinya.

Di akun Instagram, Selasa (28/1), Brooklyn mengunggah foto tato barunya saat berpose dengan tangan di depan wajahnya.

Ini bukan pertama kali Brooklyn membuat tato yang berhubungan dengan saudara-saudaranya. Dia punya tato "02 05 11" di bagian dalam siku, yang diyakini merujuk pada tahun kelahiran keluarganya, yakni 2002, 2005 dan 2011.

Dilansir Bang Showbiz, Brooklyn mulai menyukai tato sejak genap berusia 18 tahun dua tahun lalu. Dia punya tato kompas yang terukir di bawah lengan kiri, gambar kepala suku asli Amerika di lengannya yang dibuat oleh seniman tato legendaris Mark Mahoney di Shamrock Social Club di Hollywood.

Saat itu mantan pacar Chloe Moretz menulis, "Rasanya bangga karena tato pertamaku dibuat oleh teman ayahku Mark Mahoney."

Dia juga punya tato bergambar kamera di lengan atasnya, dibuat atas rasa cintanya pada fotografi.

Meski ayahnya, mantan pesepakbola David Beckham punya banyak tato di tubuhnya, dia "yakin" putranya akan menyesali beberapa tato.

Baru-baru ini dia berkata, "Syukurlah aku tak merasa membuat (kesalahan) dengan tatoku. Putraku baru memulai dan aku yakin dia akan membuat kesalahan. Tapi itulah bagian dari hidup dan menjadi kreatif. Kita tak bisa menghentikan orang melalukannya, itu hanya akan menghalangi mereka."

Baca juga: Burberry tampilkan iklan hasil jepretan Brooklyn Beckham

Baca juga: Pengakuan Brooklyn Beckham tentang kedua orangtuanya

Baca juga: Label fesyen Victoria Beckham tak laku, rugi miliaran rupiah

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020