Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia

Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia

Justin Bieber dan Hailey Bieber (instagram/justinbieber)

Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber pernah merasa khawatir dia akan "tidak setia" pada istrinya, Hailey Bieber. Pelantun "Sorry" itu mengakui dia "sangat gugup" sebelum melamar model 23 tahun itu pada 2018 karena Justin tidak tahu apakah dia bisa menjalin "komitmen serius" meski ia tahu ia ingin menikahi Hailey.

Bicara di "The Ellen DeGeneres Show", penyanyi 25 tahun itu berkata, "Saya sangat gugup. Saya merasa, dulu, kami bicara tentang, kau tahu, saya melamar dan saya pikir dia akan bilang iya.

"Jadi, saya bukannya gugup tentang apakah dia akan mau dilamar, tapi saya lebih gugup tentang, 'Apakah saya akan membuat komitmen ini? Sanggupkah saya berkomitmen dan bisa menghormati apa yang saya katakan?"

Menurut Justin, pernikahan adalah komitmen serius ketika orang berjanji untuk tetap setia dan mencintai pasangannya di saat senang dan susah. Dia bertanya-tanya apakah bisa melakukan itu, namun pada akhirnya pelantun "Yummy" memutuskan untuk tetap melamar kekasihnya.

Walau sempat ragu, Justin yang sebelumnya punya hubungan putus-sambung dengan Selena Gomez sebenarnya telah mengenai Hailey selama 10 tahun.

Dia mengenang kala remaja dia tak tahu akan menikahi Hailey saat ini. Namun, dia bersyukur mereka disatukan sebagai suami istri dan memuji Hailey sebagai orang yang sangat berharga untuknya.

"Saya senang menjalani hidup bersamanya."

Dilansir Bang Showbiz, Justin menjelaskan Hailey telah menginspirasi single terbarunya berjudul "Yummy".

"Yummy" merupakan lagu pertama dari album kelima Bieber mendatang yang diumumkannya pertama kali saat malam Natal. Album terakhirnya "Purpose" dirilis pada 2015.

Baca juga: Justin Bieber rupanya hadapi penyakit lyme dan mono

Baca juga: Justin Bieber kembali dengan lagu "Yummy"

Baca juga: Justin Bieber abadikan proses "comeback" dalam seri dokumenter YouTube

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar