Jakarta (ANTARA) -
Revitalisasi Monumen Nasional menimbulkan polemik antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan pemerintah pusat, hingga akhirnya diputuskan untuk menghentikan proyek tersebut mulai Rabu.

Di sisi lain, sejumlah kasus kriminalistas terungkap diantaranya prostitusi anak di Apartemen Kalibata Jakarta Selatan, hingga Kejari Jakpus memburu mantan Dirut TransJakarta Donny Andy S Saragih terkait pidana penipuan.

Ada juga berita menarik lainnya pada Selasa (28/1) yang telah dirangkum seperti berikut ini.

Revitalisasi Monas dihentikan

Proyek Revitalisasi Monumen Nasional (Monas) yang saat ini dilakukan di sisi selatan, akan dihentikan sementara mulai Rabu 29 Januari 2020.

Kejanggalan revitalisasi Monas

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengungkapkan adanya kejanggalan dalam proyek Revitalisasi Monas, sehingga harus dihentikan untuk sementara.

Kejari Jakpus buru mantan Dirut TransJakarta

Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat akhirnya memburu mantan Direktur Utama PT Transjakarta, Donny Andy S Saragih, untuk menjalankan masa tahanan terkait kasus pidana penipuan yang menjeratnya.

Prostitusi anak di apartemen Kalibata

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan membongkar praktik prostitusi dan eksploitasi pada anak di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Ular sanca masuk kandang ayam

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur mengevakuasi ular sanca sepanjang dua meter dari dalam kandang ayam milik warga Pasar Rebo.
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020