Jakarta (ANTARA) - Klub juru kunci Liga Jerman Fortuna Duesseldorf memboyong Valon Berisha dari Lazio dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada musim panas, Kamis.

Peresmian peminjaman pemain internasional Kosovo itu diumumkan melalui akun resmi Duesseldorf.

Baca juga: Leverkusen menang 3-0 untuk makin benamkan Duesseldorf "Fortuna Duesseldorf telah merekrut gelandang Valon Berisha. Pemain 26 tahun itu dipinjam dari Lazio sampai akhir musim. Kedua klub telah sepakat terhadap opsi pembelian," demikian pernyataan tertulis Duesseldorf.

Berisha datang ke Lazio dengan transfer senilai 7,6 juta euro pada Juli 2018. Namun, ia tidak mampu mengamankan posisinya di tim inti di Olimpico, dan tercatat hanya delapan kali membela Biancocelesti. Pada musim ini, ia hanya dimainkan tiga kali sebagai pemain pengganti di Liga Italia.

Baca juga: Leipzig rebut pucuk klasemen Liga Jerman setelah hancurkan Duesseldorf

Di Liga Jerman, Duesseldorf menghuni peringkat terakhir dengan koleksi 15 poin. Mereka memiliki selisih gol memasukkan-kemasukan terburuk, yakni minus 22.

Namun Duesseldorf masih berpeluang bertahan di strata tertinggi sepak bola Jerman. Sejauh ini, mereka hanya terpaut tiga poin dengan tim penghuni zona aman.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020