Surabaya (ANTARA) - Persebaya Surabaya memperkenalkan 28 pemainnya pada Sabtu, 8 Februari 2020 sekaligus menggelar laga uji coba internasional melawan kontestan Malaysia Super League, Sabah FA, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Seluruh pemain sudah datang, termasuk pemain asing yang kami miliki," ujar Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, ketika dikonfirmasi di Surabaya, Kamis.

Baca juga: Hambali Thalib resmi berseragam Persebaya

Sabah FA yang saat ini ditangani legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Julianto, direncanakan datang dengan kekuatan penuh, termasuk empat pemain asing yang dimiliki.

Laga uji coba tersebut juga telah mendapatkan lampu hijau dan izin dari PSSI selaku induk organisasi sepak bola Tanah Air.

"Tak sekadar uji coba, tapi juga dijadikan persiapan tim menjelang Liga 1 musim kompetisi 2020 yang bergulir akhir Februari," ucapnya.

Baca juga: Persebaya Surabaya perkenalkan kiper Rivky Mokodompit
Baca juga: Persebaya Surabaya perkenalkan rekrutan baru Makan Konate


Bahkan, kata dia, suporter Persebaya bisa menyaksikan pemain asing baru Persebaya, Mahmoud Eid dan Makan Konate yang akan melayani David Da Silva di lini depan.

Di sisi lain, Persebaya sudah melengkapi pemainnya di posisi penjaga gawang setelah Angga Saputra, eks-PS Tira Persikabo sudah bergabung dengan tim.

Baca juga: Nasir dan Zoubairou Garba dikontrak Persebaya satu musim

Sebelumnya, sektor pemain di bawah mistar sudah diperkuat Ernando Ari serta Rivky Mokodompit.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020