Jakarta (ANTARA) - Universal merilis poster karakter baru untuk film "Fast & Furious 9", termasuk tampilan pertama karakter misterius yang diperankan John Cena.

Plot dari film "Fast & Furious 9" masih dirahasiakan, tak banyak yang diketahui karakter apa yang akan dimainkan Cena, di luar fakta bahwa dia akan jadi "badass".

Mantan pegulat ini merambah ke Hollywood beberapa tahun terakhir, memerankan karakter penting di film "Bumblebee", "Playing With Fire" dan komedi "Blockers".

Kehadirannya di keluarga "Fast & Furious" menambah daftar film terkenal yang dia mainkan, termasuk peran James Gunn dalam reboot "The Suicide Squad".

Film terbaru "Fast & Furious" ini tak lagi diramaikan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham yang sudah membintangi film sempalan "Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw", seperti dikutip dari Yahoo.

Film berjudul "F9: The Fast Saga" akan kembali disutradarai oleh Justin Lin yang mengarahkan film ketiga, keempat, kelima dan keenam dari franchise Fast & Furious. Justin Lin juga bakal menyutradarai film ke-10 dari saga ini.


Baca juga: John Cena akan bergabung dalam film "Fast & Furious 9"

Baca juga: John Cena dan dua alumni Marvel gabung film baru "Suicide Squad"

Baca juga: Cardi B akan gabung main di "Fast and Furious 9"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020