Pemberian diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan kereta api dan menyukseskan pelaksanaan Proliga 2020...
Purwokerto (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket kereta api sebesar 10 persen selama pelaksanaan Proliga 2020 Seri 2 Putaran I di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Pemberian diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan kereta api dan menyukseskan pelaksanaan Proliga 2020 Seri 2 Putaran I di Sasana Krida, kompleks GOR Satria, Purwokerto, pada​ tanggal 31 Januari sampai 2 Februari," kata Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto di Purwokerto, Jumat.

Menurut dia, diskon sebesar 10 persen itu dapat diperoleh dengan membeli tiket on the spot di stan PT KAI dan hanya berlaku untuk empat kereta api, yakni KA Kutojaya Utara relasi Kutoarjo-Purwokerto-Jakarta Kota, KA Purwojaya relasi Cilacap-Purwokerto-Gambir, KA Sawunggalih relasi Kutoarjo-Purwokerto-Pasar Senen, dan KA Wijayakusuma relasi Cilacap-Kutoarjo-Yogyakarta-Surabaya Gubeng-Ketapang.

Baca juga: Cegah virus corona, KAI sosialisasi dan cek kesehatan penumpang

Diskon, lanjut dia, hanya berlaku untuk kereta api keberangkatan dari stasiun di wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto.

Selain itu, kata dia, diskon diberikan kepada pengunjung stan KAI yang melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan kereta pada Senin-Kamis sampai dengan 30 hari ke depan, selama tempat duduk masih tersedia.

Bahkan, kata dia, masyarakat dari Slawi, Prupuk, Bumiayu, Kebumen, Gombong, Kutoarjo, dan Cilacap yang hendak menonton Proliga di Purwokerto ataupun bepergian ke Jakarta bisa juga mendapatkan diskon tersebut.

Baca juga: Jakarta Pertamina ingin sapu bersih kemenangan di Proliga Purwokerto



 

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2020