Polisi hadirkan barang bukti dalam pengumuman hasil autopsi Lina

Polisi hadirkan barang bukti dalam pengumuman hasil autopsi Lina

Polisi menghadirkan barang bukti sebelum pengumuman hasil autopsi Lina Jubaidah di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (31/1/2020). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Jelang pengumuman hasil autopsi, polisi menghadirkan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan untuk menyelidiki kematian ibunda Rizky Febian, Lina Jubaidah di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat.

Barang-barang tersebut dibungkus oleh plastik dan terpasang label kertas yang biasa dipakai sebagai keterangan barang bukti. Sejumlah barang tersebut ditampilkan sebelum proses pengumuman dimulai.

Sejumlah barang bukti tersebut terdiri dari kotak besar yang diduga salah satu perangkat komputer, kemudian tabung oksigen, dan alat bantu pernafasan.

Sebelumnya sejumlah anggota polisi juga terlihat membawa sejumlah barang tersebut dari gedung Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

Salah satu barang tersebut yang merupakan kotak hitam besar diduga sama persis dengan barang yang diamankan polisi dari kediaman Lina Jubaidah di Jalan Neptunus, Kota Bandung.

Sebelumnya, Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan pihak kepolisian akan mengumumkan hasil autopsi ibunda Rizky Febian, Lina Jubaidah pada Jumat.

Menurutnya pihak kepolisian sudah mengantongi semua hasil penyelidikan, termasuk hasil autopsi jenazah Lina. Namun ia belum bisa menyebutkan hasil penyelidikan tersebut.

Baca juga: Polisi gunakan pasal pembunuhan untuk mengusut kematian Lina

Baca juga: Pengacara: Dari keterangan Rizky, ada warna ungu di mulut Lina


 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kejari Batang musnahkan barang bukti dari 76 perkara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar