Lima Kiai NU dari Jatim alami kecelakaan masih dirawat

Lima Kiai NU dari Jatim alami kecelakaan masih dirawat

Komandan Banser Kabupaten Cirebon, Jawa Barat Abdul Rohman. (ANTARA/Khaerul Izan)

Saat ini yang masih dirawat ada lima orang, karena yang dua lagi sudah pulang
Cirebon (ANTARA) - Komandan Banser Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Abdul Rohman mengatakan saat ini masih ada lima Kiai NU dari Jawa Timur, yang mengalami kecelakaan di tol Cipali KM 164 masih menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Plumbon.

"Saat ini yang masih dirawat ada lima orang, karena yang dua lagi sudah pulang," kata Abdul Rohman di Cirebon, Jumat, saat menjenguk para korban di RS Mitra Plumbon.

Abdul mengatakan bus yang membawa rombongan Kiai NU Jawa Timur itu mengalami kecelakaan pada Jumat sekitar jam 04.00 WIB di Tol Cipali.

Baca juga: Bus rombongan PWNU Jatim alami kecelakaan di Tol Cipali

Dia menuturkan bahwa saat ini masih ada lima orang yang sedang menjalani perawatan, namun kondisinya sudah mulai stabil, hanya saja ada satu yang akan menjalani operasi.

"Sudah bisa berkomunikasi dengan baik, tadi saya juga sempat berbicara, tapi ada satu yang akan dioperasi," ujarnya.

Dari informasi diperoleh kata Abdul Rohman, para Kiai NU Jawa Timur yang mengalami kecelakaan akan bersilaturahim dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Dia juga mengajak semua masyarakat untuk mendoakan kesembuhan para Kiai yang mengalami musibah, agar bisa segera disembuhkan.

"Mari kita doakan para Kiai kita yang mengalami musibah ini, semoga lekas disembuhkan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kecelakaan tersebut menimpa Bus Pariwisata TRAC yang membawa rombongan PWNU Jawa Timur, namun dari informasi yang didapat bahwa mereka bukan dari struktur PWNU melainkan Kiai NU Jawa Timur.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar