NBA

Kuarter keempat All-Star Game harus 24 poin untuk hormati Kobe Bryant

Kuarter keempat All-Star Game harus 24 poin untuk hormati Kobe Bryant

Pebasket LA Clippers Kawhi Leonard (kedua kiri) dan sejumlah rekannya mengheningkan cipta untuk mendoakan mantan pebasket Los Angeles Lakers Kobe Bryant sebelum pertandingan melawan Orlando Magic, dimulai, di Amway Center, Orlando, Florida, AS, Minggu (26/1/2020). Kobe Bryant, mantan bintang bola basket itu tewas bersama salah seorang putrinya akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, AS. ANTARA FOTO/Reuters-im Klement-USA TODAY Sports/hp.

Jakarta (ANTARA) - NBA memutuskan untuk mengeluarkan aturan istimewa pada laga All-Star demi menghormati mendiang Kobe Bryant dengan membuat aturan tim yang memimpin pada kuarter ketiga harus mencetak 24 poin pada kuarter keempat agar dinobatkan sebagai pemenang.

Angka 24 yang menjadi nomor kostum Bryant harus berada dalam pikiran semua orang pada kuarter keempat laga All Star, kata NBA dalam laman Los Angeles Times.

Pada kuarter terakhir itu dua tim yang saling berhadapan harus berlomba menciptakan 24 poin guna menentukan pemenang di antara mereka.

Baca juga: Doncic, Antetokounmpo pimpin jajak pendapat awal NBA All-Star

Contohnya, jika tim Wilayah Barat yang dipimpin pemain Los Angeles Lakers LeBron James sedang unggul 125-120 menjelang masuk kuarter keempat, maka tim pertama yang mencapai angka 149 poinlah yang memenangkan laga itu.

All-Star Game akan dimainkan di Chicago pada 16 Februari.

LeBron James akan memimpin tim Wilayah Barat, sedangkan pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo memimpin Wilayah Timur.

Yang akan menjadi starter pada laga itu adalah LeBron James, Kwahi Leonard, Anthony Davis, Giannis Antetokounmpo, Trae Young, Kemba Walker, Joel Embiid, Pascal Siakam, James Harden dan Luka Doncic.

Baca juga: Lebih dari sejuta orang dukung petisi Kobe Bryant jadi logo baru NBA

Mereka akan didampingi oleh para pemain cadangan yang meliputi Brandon, Rudy Gobert, Donovan Mitchell, Nikola Jokic, Damian Lillard, Russell Westbrook, Chris Paul dan Devin Booker, semuanya untuk Wilayah Barat.

Tim cadangan Timur adalah Bam Adebayo, Jimmy Butler, Ben Simmons, Khris Middleton, Jayson Tatum, Kyle Lowry, Domantas Sabonis, dan Bradley Beal.

Baca juga: Masih berduka, Laga LA Lakers vs LA Clippers ditunda

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kobe Bryant - Selamat jalan Sang Legenda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar