Jakarta (ANTARA) - Aktor Antonio Banderas mengungkapkan tiket menonton perhelatan Oscar 2020 akan menghabiskan biaya yang sangat besar.

"Anda mendapatkan empat (kursi) termasuk aku. Anda harus membayar untuk setiap tamu tambahan yang Anda bawa. Tentu saja, aku membayar ... aku pikir 750 dolar Amerika Serikat (atau setara Rp10 juta)," kata dia dalam acara "The Late Late Show" seperti dilansir Eonline, Jumat (31/1)

Bintang dalam "Pain and Glory" itu mengatakan tiket yang dia beli untuk mereka yang menerima penghargaan dan orang-orang yang terlibat dalam Oscar.

"Ini untuk orang-orang yang benar-benar terlibat dalam hal ini. Tetapi untuk seseorang yang tidak terlibat dalam hal ini sama sekali ... aku pikir ini sedikit berlebihan," tutur dia.

Baca juga: Oscars siapkan penghormatan untuk Kobe Bryant

Baca juga: Daftar pemberi anugerah di Oscars 2020


Perhelatan Academy Awards 2020 akan berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 9 Februari 2020 waktu Amerika.

The Academy of Motion Picture Arts & Sciences (AMPAS) berencana melakukan sesi penghormatan (tribute) kepada mendiang legenda basket NBA, Kobe Bryant di acara itu.

Baca juga: Universal Pictures hapus "Cats" dari daftar kampanye Oscar

Baca juga: Antonio Banderas - Emily Beecham aktor dan aktris terbaik Cannes 2019

Baca juga: Antonio Banderas temukan lagi jati diri setelah kena serangan jantung

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020