Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Isyana Sarasvati menggelar pengajian pada Sabtu pagi ini, tepat sehari menjelang pernikahannya pada 2 Februari 2020.

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu mengenakan busana berwarna champagne bertabur payet-payet halus, seperti dikutip dari laman The Bride Story.
 
Penyanyi Isyana Sarasvati dalam acara pengajian menjelang pernikahannya, Sabtu (1/2/2020). (Instagram.com/thebridestory)


Dia menyanggul rambutnya, menyisakan sedikit bagian depan rambutnya tergerai lalu menutupinya dengan selendang panjang berwarna senada dengan busana.

Dalam sebuah unggahan, tampak Isyana yang saat itu mengenakan riasan flawless, tertawa.
Penyanyi Isyana Sarasvati dalam acara pengajian menjelang pernikahannya, Sabtu (1/2/2020). (Instagram.com/thebridestory)


Dekorasi serba putih dengan sentuhan aransemen bunga-bunga warna lembut menemani Isyana di acara itu.

Di waktu yang bersamaan, calon suami Isyana, Rayhan Maditra juga melaksanakan acara serupa.
Calon suami penyanyi Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra dalam acara pengajian menjelang pernikahannya, Sabtu (1/2/2020). (Instagram.com/thebridestory)

Isyana dan Rayhan akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/2), besok atau kurang dari dua bulan setelah acara lamaran yang digelar pada 29 Desember 2019.

Prosesi lamaran saat itu dilakukan secara tertutup di kediaman Isyana dan hanya dihadiri keluarga serta teman-teman dekat Isyana dan Rayhan.


Baca juga: Isyana Sarasvati lamaran hari ini

Baca juga: Gaya riasan harian ala Isyana Sarasvati


Baca juga: Isyana Sarasvati sempat ragu jadi penyanyi pop

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020