Banjarmasin (ANTARA) - PS Barito Putera mengikat kontrak sebanyak 25 pemain untuk musim 2020, sebagian besar pemain muda yang dipilih pelatih Djadjang Nurdjaman.

Di kediaman pendiri Barito Putera H A Sulaiman HB di Banjarmasin, pada Sabtu, meski tanpa dihadiri pelatih Djadjang Nurdjaman yang sedang menjalankan ibadah umrah, ada sebanyak 12 pemain menandatangani kontrak, enam diantaranya pemain baru.

Sebagaimana yang dibacakan Asisten Menejer Barito Putera Ikhsan, pemain yang baru dikontrak tersebut adalah Kurniawan Karman, Yoewanto Stya Beny, Reva Adi Utama, Ilham Udin Armaiyn, Delfina Rumbino dan Abrizal Umainelo.

Baca juga: Ilham Udin Armaiyn kontrak satu musim bersama Barito Putera

Sementara pemain yang diperpanjang kontraknya yakni Kahar Musakkar, Adithya Harlan, Yuswanto Aditya, Ferdiansyah, Sandy Abelia Tacchinardi dan Nazar Nurzaidin.

"Tiga belas pemain lainnya sudah tandatangani kontrak sebelumnya," tutur Ikhsan.

"Memang sebagian besar pemain muda, kebanyakan usia 20 hingga 25 tahun," papar Ikhsan.

Sementara itu, Manajer Barito Putera Mundari Karya mengatakan Barito Putera pada musim ini akan memiliki skuat sebanyak 26 pemain.

Baca juga: Barito Putera coret lima pemain seleksi termasuk bekas pemain Persib

"Satu pemainnya kemungkinan pada tanggal 3 Februari 2020 nanti penandatanganan kontrak," ucapnya.

Pemilik Klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB mengatakan, satu pemain yang belum tandatangani kontrak itu belum bisa disebut namanya.

"Kita komitmen, kalau dia sudah tandatangani kontrak, baru kita bisa umumkan, kalau sekarang tidak bisa, sebab bisa saja berubah dengan berbagai sebab," ujarnya.

Pewarta: Sukarli
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020