Liga Spanyol

Gol tunggal Benzema antar Real rajai derbi Madrid

Gol tunggal Benzema antar Real rajai derbi Madrid

Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/2/2020). (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

Jakarta (ANTARA) - Gol tunggal yang dicetak Karim Benzema mengantarkan Real Madrid merajai derbi Madrid dengan mengalahkan Atletico Madrid 1-0 dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu.

Penyerang asal Prancis itu mencetak golnya pada menit ke-56 saat ia mengalahkan Felipe dalam adu cepat mengejar umpan silang kiriman Ferland Mendy, demi menaklukkan kiper Jan Oblak.

Gol tersebut praktis membuat Real Madrid kian mantap bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin atau unggul enam poin dari Barcelona (43) yang baru main sehari kemudian, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.
 
Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (1/2/2020). Real Madrid memenangi partai derby tersebut dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/pras.


Baca juga: Jelang derbi Madrid, Atletico harus kehilangan Joao Felix

Atletico sebetulnya punya peluang besar untuk membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-24 saat Angel Correa melakukan percobaan dari sudut sempit, tetapi bola tembakannya hanya membentur tiang gawang.

Selanjutnya babak kedua

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar